Bingung Mencari Desain Rumah yang Unik ? Yuk, Intip 10 Desain Interior Rumah Berikut Ini. Dijamin Betah Dirumah


 











Desain Interior via celestialrodeo.blogspot.co.id

Rumah kini bukan lagi hanya sebagai tempat berlindung dari panas dan hujan. Bukan lagi sebagai tempat untuk beristirahat setelah beraktifitas. Tapi, kini rumah juga sudah memiliki banyak fungsi. Salah satunya adalah sebagai tempat aktifitas seseorang atau sebuah keluarga. Rumah tidak hanya membutuhkan rasa aman dari lingkungan luar, tapi juga membutuhkan suasanya nyaman agar siapapun yang tinggal atau menetap di dalamnya akan selalu betah dan menjadikan rumah sebagai tempatnya kembali dari segala aktifitasnya diluar. Oleh karena itu, kini banyak bermunculan macam-macam desain interior yang membuatmu akan semakin nyaman berada dirumah. Yuk, intip 10 desain interior rumah berikut ini !

 

1. Senang dengan suasana yang klasik dan tenang ? Desain ini bisa jadi inspirasimu

 

Desain Klasik via http://annaserafin.pl

 Bagi sebagian orang, memiliki rumah dengan suasana klasik adalah suatu impian. Desain yang simple serta suasana yang memiliki ketenangan membuat sebagian orang memilih desain ini untuk interior rumah mereka. Namun, sering kali salah mengartikan makna ‘klasik’dari interior justru membuat rumah terlihat sepi dan  tidak ‘hangat’. Jangan sampai salah, ya ! Coba saja desain diatas agar pemilihan tema klasikmu tepat !


2. Desain ala vintage cocok untuk kamu yang dekat dengan keluarga

  

Desain Vintage via http:// honeybeeinteriors.co.uk

Gaya vintage nan klasik tidak selalu berarti kuno, lho ! Kamu bisa mencoba salah satu konsep ini kok. Dengan desain ini, kamu dan keluarga bisa lebih nyaman di ruang keluarga. Pemilihan furniture yang tepat adalah kunci dari kenyamanan ini. Pilihlah furniture dengan unsur modern house namun tetap memperhatikan elemen satu dengan lainnya agar tampak serasi. Suasana kekeluargaan yang hangat sangat terpancar disini. Kamu akan selalu ingin pulang ketika membayangkan suasana ini


3. ‘Back to nature’ adalah jawaban untuk desain yang kamu inginkan

 

Bacn to Nature via http://blosarquitectos.com 

Jika kamu senang dengan lingkungan yang selalu dekat dengan alam, kamu bisa menggunakan konsep ini. Ruangan yang terbuka dan menyatu dengan alam, tepat untuk kamu jadikan inspirasi. Tidak perlu ada jendela rumah, kamu hanya memanfaatkan pemandangan disekitar rumah yang membuat seuasana lebih ‘adem’. Tambahkan curtain yang tipis dan polos untuk menambah suasana damai. Tapi, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan tamanmu, ya !

4. ‘Rumah Nenek’ menjadi sebutan yang tepat untuk desain ini 


 

Rumah Nenek via http:// rumahkita.co.id

Siapa yang tidak rindu dengan suasana ‘rumah nenek’ ? Lingkungan yang hijau nan asri, serta bentuk rumah yang sederhana namun terkesan hangat, membuat siapa saja selalu ingin kembali pulang ke kampung halaman. Kesan ini lah yang dihidupkan pada konsep desain diatas. Ditambah dengan karpet yang digantung diatas perapian serta model sofa yang terkesan kuno juga mampu menambah kesan keharmonisan keluarga yang selalu abadi di rumah ini.

5. Bingung dengan atap rumah yang rendah ? Ambil saja ide ini !

 

 Wooden living via http:// 

Sudah dapat rumah, namun ternyata atapnya rendah ? Gak harus kok dengan mencocokan warna-warna yang ada. Kamu bisa manfaatkan kayu sebagai desain interior kamu. Selain memberikan kesan lain, dengan desain ini kamu tidak perlu lagi berpikir untuk mencocok-cocokan warna juga. Simple, kan ?


Nah, itu tadi rekomendasi beberapa desain rumah yang unik dan bisa kamu terapkan. Happy trying !

 

 

Komentar

Postingan Populer